Catat! Ini Prediksi Tren Mode yang Bakal Digemari Tahun 2021

Terdapat banyak tren mode tidak terduga yang terjalin di tahun 2020 silam. Lantaran pandemi, pakaian yang aman serta kasual banyak diburu buat digunakan dikala WFH.

Dampaknya, baju bermotif tie- dye sampai celana berolahraga jauh lebih digemari. Tren ini pula tampaknya masih hendak berlangsung sampai 2021.

Alih- alih pakaian yang ribet ataupun ketat, baju bergaya longgar banyak dicari. Perihal seragam pula berlaku untuk bahan- bahan ramah area.

Berikut merupakan sebagian tren mode yang diprediksi bakal timbul tahun 2021. Apa saja?

1. Motif garis- garis

Baju bermotif garis- garis penuh warna hendak disukai di tahun 2021. Kebanyakan pula hendak memakai warna neon ataupun warna cerah.

Bukan tanpa alibi, model garis- garis serta warna cerah hendak digemari sebab dikira dapat mencerahkan atmosfer dikala wajib bekerja dari rumah.

2. Warna sorbet

Warna sorbet merupakan sebutan yang merujuk pada warna semacam ungu muda sampai mint es krim. Berkebalikan dengan baju warna terang, warna ini dikira menenangkan.

Baju dengan warna sorbet pula sesuai buat seluruh warna kulit, dan mudah buat dipadu- padankan.

3. Celana pendek selutut

Celana pendek sejauh lutut telah banyak digemari di tahun 2020. Tren ini masih hendak terbawa sampai 2021.

Celana pendek sesuai dipakai buat tampilan lebih kasual. Tidak hanya itu, model celana yang lebar hendak terasa aman dipakai beraktivitas

4. Baju motif patchwork

Patchwork terbuat dengan metode mencampurkan kain sisa yang telah tidak dipakai jadi satu baju. Perihal ini membuat tiap pakaian tampak unik serta berbeda.

Buat mengenakan pakaian motif patchwork, Kamu dapat menggabungkannya dengan warna gelap, putih, ataupun jeans.

5. Celana lebar

Tidak hanya celana pendek, celana panjang model lebar pula digemari sebab membagikan rasa aman dikala dipakai.

Dibandingkan celana yang ketat, celana model lebar jauh lebih fleksibel buat dipakai dikala WFH ataupun semata- mata bersantai. Tidak hanya itu, terdapat bermacam motif serta bahan yang ada.

6. Pakaian kantor yang nyaman

Dampak WFH masih hendak terasa walaupun sebagian orang mulai kembali bekerja di kantor. Tidak hanya celana lebar, atasan yang longgar serta santai pula digemari.

Tidak hanya itu, pakaian kantoran tidak hendak berfokus pada warna gelap serta putih saja. Selaku gantinya, warna cokelat muda ataupun khaki dapat dicoba.

7. Cropped sweatshirt

Atasan bermodel crop top jadi tren sebab aman dipakai. Tidak melulu berupa sweter, saat ini model crop top kian bermacam- macam.

Crop top dapat dipadukan dengan celana berpinggang besar dan bermodel lebar. Style ini sesuai untuk Kamu yang mau tampak santai.

8. Pakaian Boho

 

Pakaian Model Boho Dress

pula kembali jadi tren semenjak penghujung 2020 sampai saat ini.

Dengan warna2 yang vterang serta menarik

hendak lebih digemari.

9. Baju daur ulang

Terakhir, pakaian dengan bahan daur ulang hendak jadi tren di tahun 2021. Alih- alih dibuang, pakaian sisa dapat dipermak ulang supaya tidak percuma.

Tidak hanya itu, tren ini pula hendak membuat orang- orang kian kreatif dalam menggunakan pakaian yang mereka kepunyaan.

Seperti itu deretan tren mode yang diprediksi timbul tahun 2021. Mana favoritmu?